Senin, 11 November 2013

About Me


السّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Alhamdulillah hari ini Senin, 11 Nopember 2013, kembali saya melounching sebuah Blog yang saya beri nama "Energik", sebagai tugas mandiri yang dibebankan kepada kami, mahasiswa PAI-1 program Dual Mode System (DMS) semester III pada perguruan tinggi islam "Institutte Agama Islam Negeri" (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon, oleh dosen pengampu pada mata kuliah "Teknik Informatika Komputer" (TIK) -yang terhormat- Bapak Saluky, M.Kom.

Dengan demikian, mudah-mudahan blog ini akan ada manfaatnya buat saya sendiri pada khususnya, dan terlebih buat para pembaca yang budiman pada umumnya, dan semoga ini benar-benar bisa memberikan banyak inspirasi dan pencerahan terhadap kita semua, karena itu, saya tak henti-hentinya berharap kepada Allah swt akan limpahan nikmat dan pahalaNya seraya berdoa "mudah-mudahan upaya ini bisa di catat sebagai amal baik saya untuk bekal di kemudian hari (akhirat)" inSya Allah ,. Amien ya Robbal'Alamiien.

Akhir kata, saya berucap "SELAMAT MENIKMATI !!" buat anda semua akan setiap yang tersaji di blog ini seraya berharap akan kritik dan saran anda yang bersifat konstruktif agar di kemudian hari Blog ini akan tetap eksis dengan berbagai upaya perbaikan di segala halnya secara terus menerus berdasarkan saran dan kritik yang anda lontarkan kepada pengasuh blog baik menyangkut ; layout blog, isi blog, conten blog dan sebagainya.

<<>>

Berikut Curiculum Vitay pengasuh "Energik-BlogSpot" :

Nama              : ABDULLAH
Nim                 : 14121190059
Prody               : PAI (DMS)
Smester           : III (Tiga)
Fakultas           : Tabiyah
Perguruan         : IAIN SNJ Cirebon
Tahun               : 2013

<<>>

Berikut contact saya yang bisa di hubungi :

My name is Aulia Halimatussadiah. But most people called me Ollie. And my online identity is Salsabeela. - See more at: http://www.salsabeela.com/about/#sthash.JxgMLHzh.dpuf
My name is Aulia Halimatussadiah. But most people called me Ollie. And my online identity is Salsabeela. - See more at: http://www.salsabeela.com/about/#sthash.JxgMLHzh.dpuf
Facebook 1 : atas nama "Billahi Abdy AbduHu"
www.facebook.com/afabaks

Facebook 2 : atas nama "عبد الله فباك"
www.facebook.com/Trid0L0H0?ref=tn_tnmn

Twitter : atas nama Abdullah Fabaks
https://twitter.com/Dollah0f


والسّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Tidak ada komentar:

Posting Komentar