Jumat, 22 September 2017

Rangkaian Ritual Bacaan DOA Akhir Tahun

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


دي أوالي داهولو دعان بجاأن :
1.  سورة الإخلاص ... 3
2.  سورة المعوِّذَتَيْنِ (الفَلق دان النَّاس) ... 3
3.  سورة الفاتحة ... 1
4.  أية الكرسي ... 1
5.  كمودييان بجاء سورة يس
6.  بجاء دعاء بريكوت :

اَللَّهُـــمَّ مَا عَمِلْتُ مِنْ عَمَلٍ -فِيْ هَذِهِ السَّنَةِ- مَا نَهَيْتَنِيْ عَنْهُ, وَلَمْ أَتُبْ مِنْهُ, وَحَلُمْتَ فِيْهَا عَلَيَّ بَفَضْلِكَ بَعْدَ قُدْرَتِكَ عَلَى عُقُوبَتِيْ, وَدَعَوْتَنِيْ إِلَى التَّوْبَةِ مِنْ بَعْدِ جَرَاءَتِيْ عَلَى مَعْصِيَّتِكَ, فَإِنِّيْ اسْتَغْفَرْتُكَ فَاغْفِرْ لِيْ, وَمَا عَمِلْتُ فِيْهَا مِمَّا تَرْضَى, وَوَعَدْتَّنِيْ عَلَيْهِ الثَّوَابَ, فَأّسْئَلُكَ اَنْ تَتَقَبَّلَ مِنِّيْ, وَلاَتَقْطَعْ رَجَائِيْ مِنْكَ يَا كَرِيْمٌ .


Artinya :
Tuhanku, aku meminta ampunan atas perlakuan dan perbuatanku di tahun ini yang termasuk Engkau larang, sementara aku belum bertaubat, perbuatanku yang Engkau maklumi karena kemurahan-Mu sementara Engkau kuasa menyiksaku, dan perbuatan (dosa) yang Engkau perintahkan untuk bersegera taubat, sementara aku menerjangnya yang berarti mendurhakai-Mu. Karenanya aku bermohon ampun kepada-Mu.

Tuhanku, aku berharap Engkau menerima perbuatanku yang Engkau ridhoi di tahun ini, dan perbuatanku yang terjanjikan pahala-Mu. Janganlah Engkau pupuskan harapanku. Wahai Tuhan yang maha Pemurah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar